TRIK BERMAIN CLASH OF CLANS ( COC )

March 19, 2015

                                     Tips dan trik bermain clash of clans                                                                                             

       Halo para gamers, pasti kalian sudah tahu yang namanya  game clash of clans,pastis udah tahu kan,siapa yang nggak tahu game strategi yang lagi booming banget ini,tapi kalau main game ini tanpa panduan serasa skateboard tanpa roda.

       Oke ini dia tips dan trik bermain clash of clans



1. Untuk kalian yang masih newbie, jangan takut kehilangan shield, karena kalian bakalan dapet shield lagi kalau habis diserang.

2. Pada level awal kalian lebih baik attack pake goblin, karena goblin fokusnya ke resource, tapi lebih baik jangan attack base yang ada mortarnya, jadi kalian harus fokus dulu untuk upgrade semua barrack sampai ke level 4.

3. Kalau lo tipe agresif, lo boleh cepet-cepet up town hall agar pasukan lo semakin lengkap dan kuat,dan kalo lo tipe defensif lo harus upgrade defense lo sampai max, terserah kalian mau milih tipe apa tapi kalo gue lebih milih ke tipe agresif, karena lebih cepet naik level.
                                                   
4.Untuk strategi attack, untuk kalian yang sudah punya townhall level 5 keatas,lo bisa pakai strategi giant,healer,caranya;
     1.train troop giant sekitar 12-15
     2.train troop healer 1/2 aja,tapi kalo lo belum punya healer,lo bisa request troop di clan,kalo clan castle lo udah level 2 keatas,tapi kalo masih belum upgrade clan castle ke level 2, yah mending nggak usah main coc.
     3.train troop wall breaker kalian sekitar 4-7
     4.sisanya train troop archer
     5.untuk panduan attack,pertama-tama serang air defense pake giant/archer tapi kalo nggak ada langusng serang aja,caranya keluarin semua troop giant kalian,keluarin juga wall breakernya dan kasih healer dibelakangnya,kalo defense musuh udah hancur sekitar 50% keluarin archer kalian pasti dijamin 100%

Ada cara lain untuk attack yaitu train troop archer setengah dari space army camp dan barbarian sisanya,pertama-tama serang elixir/gold collector,dengan cara keluarin barbarian dulu baru keluarin archer dibelakangnya.

5. Untuk pemilihan clan,lo harus milih clan yang paling cocok sama lo,ya mirip-mirip kayak cari jodoh gitu,dan pilih juga clan yang banyak donatenya.

 . Sekian postingan kali ini,sampai jumpa di postingan berikutnya,
                               
                                                              

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »