Nestle Gunakan Nama "YOUTUBE" di Cokelat Terbaru

May 14, 2015


CALIFORNIA – Perusahaan yang dikenal melalui produk cokelat, Nestle, mengumumkan pihak perusahaan akan menggunakan nama Youtube Break sebagai label dari produk cokelat terbaru yang sedang diproduksi.


         Hal tersebut diungkapkan pihak Nestle juga sebagai bagian dari peringatan acara ulang tahun ke-80 perusahaan, serta memberikan rasa terima kasih atas penggunaan label KitKat untuk nama seri sistem operasi mobile Android kelas 4.4 oleh Google.

         Nama cokelat terbaru Nestle dengan merek Youtube Break kabarnya akan diproduksi sebanyak 600 ribu paket, serta hanya diproduksi secara terbatas di wilayah Inggris. Demikian seperti disitat dari Pocket Lint, Rabu (13/5/2015).


          “Nestle senang bisa kembali bekerja sama dengan Google,” jelas Fiona Kendrick, kepala eksekutif dari Nestle, di Inggris. Menurutnya, Nestle telah kembali berpaling ke dunia teknologi dan Google sebagian bagian dari industri tersebut, cukup bagus untuk promosi rebranding produk cokelat terbaru.

          Ia menjelaskan, KitKat merayakan ulang tahun ke-80 perusahaan dan bersamaan dengan 10 tahun Youtube. Hal tersebut cukup menarik untuk kembali menjalin kemitraan untuk fase baru dengan merek dan slogan yang paling ikonik.

         Pihak perusahaan juga beranggapan bahwa motif nama Youtube pada label produk cokelat baru akan dihiasi juga dengan hastag #mybreak untuk menggambarkan pendekatan antara pembuat cokelat dengan pengguna media sosial.

(kem)




THANK YOU :D

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »