Curhatan setelah UN SMP 2015

June 19, 2015

Assalamualaikum ^^
      Alhamdulillah UN SMP 2015 sudah terlewati dengan lancar. Sudah lama saya enggak update blog, mungkin karena sedang menikmati kebebasan setelah UN :v Sudah 1 bulan lebih ya setelah dilaksanakannya UN SMP 2015 waktu itu. Oiya bagi umat muslim, selamat menjalankan ibadah puasa, semoga puasanya lancar, Amin.

(foto dan curhatan nggak nyambung, foto ini diambil setelah tampil musikalisasi puisi)


      Tanggal 10 Juni 2015 yaitu hari Rabu, hari pengumuman UN, it's a most memorable moment. Tapi sebelum tanggal 10 Juni 2015, yaitu tanggal 9 Juni 2015, hari Selasa malam, sekolah saya (SMPN 1 Madiun) mengadakan perpisahan sekolah di Hotel Merdeka Madiun, Sekitar jam 10 malam saat di wisuda dan naik di atas panggung, saya kira ya wisuda biasa, diberi tempat dokumen lalu diberi ucapan selamat dan lainnya, eh ternyata, nilai UN dibacakan -_- memang nilainya sudah sampai saat subuh, namun saya kira bakalan dibagi hari Rabu pagi, eh ternyata Selasa malam sudah diumumkan, dan disaat itu orang tua datang. Jadi saat antri naik ke panggung, doa terus saya panjatkan :v jantung berdebar-debar, badan rasanya dingin, atau memang ruangannya yang dingin, hehe :D beberapa anak sih sudah dapat bocoran nilainya, dan saya belum mengetauhi nilai saya sendiri, hari-hari menjelang pengumuman memang saya selalu bahas nilai UN di chat sama temen-temen dekat saya(Dila+Andre+Dek Kiky.Maap) , sampai dia bosen sepertinya :D
   
(Ndredeg Moment)
Ya gambar diatas bisa menunjukkan bagaimana suasana menjelang pengumuman.

      Bisa dilihat ya, nilainya pun muncul di layar -_- harap-harap cemas memang, tapi enaknya, malam itu saya bisa tidur nyenyak dan "lego" sudah tau nilai UN nya :D besok nya tetap masuk, karena akan menerima SKHU sementara dari sekolah ^^

      Setelah UN bisa dihitung-hitung, liburnya hampir 3 bulan, karena berbarengan dengan puasa serta hari raya. Dalam hati senang sih, tapi bosen nggak bisa ketemu temen-temen lagi disekolah :( Semuanya benar-benar berlalu sangat cepat, perasaan baru kemarin MOS SMP, eh sekarang sudah lulus aja :v Masa SMP itu indahhhh sekali, masih bisa main tapi juga harus serius, karena sudah mulai remaja, jadi banyak hal yang harus dilakukan sendiri. Yang paling seru kalo kerja kelompok, kerasa deh udah mulai jadi anak gede :v kreatifitas diuji (walaupun sebenernya nyari di google XD) terus juga kemandirian. Terus SMP itu banyakkk tugas, tugas seambrek, kalo saya buka-buka dokumen mulai dari kelas 7 sampe 9 sudah banyak sekali, mulai dari yang word, excel, dan presentasi, yap saya suka buat presentasi xD jadi kebanyakan saya buat sendiri. Ada juga yang bareng temen-temen. Eh, jadi kangen buat presentasi. Oiya saya upload juga presentasi saya di slideshare kalo nggak salah. Saya juga menggunakan akun dengan nama saya, jadi bisa di search ya kalo mau buka-buka atau butuh :v , hehe.
(lumayan lah ya, mungkin besok SMA nambah lebih banyak, haha)

      Oke, sepertinya sampai disini dulu curhatan saya. Masa SMP saya sudah selesai, dan terlewati dengan cukup baik, Alhamdulillah sudah lulus. Saatnya memulai hidup di lingkungan baru (sekolah baru) dengan teman-teman yang baru (teman lama jangan dilupakan) dengan guru-guru yang baru dan lain-lain. Semoga di SMA nanti menjadi pribadi yang lebih baik, meningkatkan prestasi dan lain-lain. I hope all my dreams come true. Sukses semuda mungkin ^^ Kapan-kapan curhatan lain akan saya tulis ya. See you in the next post :D



   

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »