Review Ponds BB Cream (Flawless White)

December 28, 2014



        Assalamualaikum viewers :D Kali ini aku mau kasih review aku tentang produk ponds BB cream nih, cream yang magic dengan harga terjangkau :D Oke we start, Check it out !


Jenis BB Cream

        BB Cream Ponds ada yang Age Miracle dan Flawless White ya, buat kalian yang anak muda/remaja yang umurnya 14+ bisa nih coba yang Flawless White. BB cream ada 2 pilihan shade yaitu Light dan Beige. Kalo aku sendiri pake yang Flawless White shade Light, karena cocok buat kulit orang Indonesia, warnanya enggak terlalu putih dan enggak terlalu coklat.

Harga dan Kemasan

        BB Cream ponds ini dikemas cukup elegan menurut aku, dengan warna pink dan silver. Ponds BB Cream ada yang kecil dan yang sedang. Jika kalian berpergian, produk ini enak banget dibawa kemana-mana karena enggak memenuhi tas kalian girls :D Harganya sih enggak terlalu mahal ya girls,kalo dibandingin dengan kualitas produknya yang oke banget ini :D kalo yang kecil di toko-toko kosmetik kisaran Rp 20.000 atau lebih mungkin karena bbm udah naik :D kalo yang sedang seinget aku lebih dari Rp50.000 tapi nggak lebih dari Rp70.000 sepertinya, Correct me if i'm wrong ya :D.

Curcol

        Awalnya aku tau Ponds BB cream ini dari iklan di tv sih ya, awalnya memang belum tertarik dengan produk ini, baru denger BB cream juga waktu itu, dan kebetulan belum pernah beli. Di suatu hari minggu yang membosankan, aku buka youtube dan nge-search tentang tutorial make up yang simple-simple dan natural buat anak remaja jaman sekarang. :D Karena enggak mungkin kan sekolah pake foundation yang tebel gitu kalo cuman mau nutupin bekas jerawat :D. 

Falling in love with Ponds BB Cream
     Setelah download dan lihat video make up tutorial di youtube, beberapa bahkan banyak tutorial yang menyarankan pake BB cream, saat itu aku baru tau kalo BB cream itu mirip foundation tapi dia tidak setebal dan seberat foundation serta tidak berminyak. Pokoknya BB cream cocok banget buat kamu yang pengen tampil maksimal tanpa ribet :D Ponds BB Cream bisa menyatu sempurna diwajah dan menutup bekas jerawat atau noda hitam seketika. Yang paling keren sih ya meratakan warna kulit wajah dan tidak menutup pori-pori wajah, kulit wajah jadi lebih cerah dan putih sih kalo menurut aku. Apalagi ada SPF 30 PA++ jadi bisa melindungi kulit wajah dari UVA dan UVB. Lengkap banget gak sih girls ? :D Kalo kalian kurang PD, bisa ditambahin bedak, setelah memakai BB cream dari Ponds ini, kalo aku sendiri sih udah enggak pake bedak lagi :D 
      

Sekian dulu ya review nya dari saya :D See you soon.


Pict : Google.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »