Seminggu menjelang UAS 2016

May 09, 2016

       Alhamdulillah masih diberi kesempatan oleh Allah, bisa melanjutkan studi sampai hari ini. Walaupun perjalanannya terasa panjang dan melelahkan tapi masa-masa seperti ini mungkin yang akan dikenang. Aku mengerti bahwa memang masa SMA adalah masa yang paling "sulit". Mungkin untukku adalah sulit membagi waktu. Lama-lama waktu terasa cepat sekali(kalo kepepet mau UAS karena belajar). Dan kadang juga lamaaa sekali (kalo sepi saat liburan).
        Haha, memang hidup selucu itu, salahku sebenarnya, tidak memanfaatkan waktu luang untuk belajar atau sekedar membaca buku atau membaca apa saja. Ya memang manusia butuh refreshing, tapi apa harus berhari-hari ? Ya mungkin saja. Mungkin kita stress dan ingin berlama-lama keluar dari zona tidak nyaman.
          Banyak guru SMA ku mengajarkan banyak arti kehidupan. Kehidupan itu luas sekali, ya luas wkwk. Punya teman-teman yang baik, pintar, dan menuntut ilmu disekolah yang cukup favorit dikota tempat ku tinggal memang mengasyikkan. Dan tidak terasa minggu depan sudah Ujian Akhir Semester 2 di sekolah ku. Sudah satu tahun sejak aku mendaftar di sekolah ini.
         Berarti 2 tahun lagi aku akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Ini bukan akhir segalanya namun awal dari sebuah perjalanan. Tahun depan sudah dapat KTP wkwk. Hmmm mau nulis apa lagi ya.
         Terima kasih buat papa mama yang sudah mendukungku sekolah selama 1 tahun ini. Memberikan fasilitas kepadaku sehingga aku nyaman untuk menuntut ilmu. Maafin ya Mah Pah kadang aku nakal. Emang tugasku yang utama sekarang adalah menuntut ilmu. Maybe, oneday.... i will show u ma, pa. But for now, thank u so much for being a good parent for me. I love u.
        Buat teman-teman seangkatanku, sukses UAS 2016 ya. Semoga nilainya memuaskan. Semoga rangkingnya naik. Semoga bisa menjadi pribadi yang baik lagi. Terima kasih telah menjadi teman yang baik :)
        Untuk para pembaca di blog ini, saya minta doanya untuk kelancaran UAS saya minggu depan, Aminn.

Thank u for reading ^^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »