Tetap Dengan SPARTA

July 21, 2016

        
SPARTA (Sebelas IPA Ruang Tiga Smada)

        Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk menulis karena sekian lama tidak posting bahkan sudah sangat lama tidak membuka blog ini. Bagaikan buku, mungkin sudah berdebu.

        Hari ini hari Kamis, namun bukan hari Kamis biasa. Melainkan hari Kamis yang kami tunggu-tunggu yaitu pengumuman kelas baru :V Kata guru kami, pengumuman kelas baru memang akan diumumkan hari ini. Pagi ini ada halal bihalal di sekolah namun, saya tidak mengikuti acara tersebut karena ada penyuluhan dari puskesmas setempat. Teman akrab saya dari SMP (sebut saja Andrea), meneriaki saya saat turun dari motor dan berkata "Mbah kelase tetep" lalu kita berpelukan. Mungkin bagi kalian hanya hal biasa namun, bagi kami ini sangat berpengaruh untuk masa depan *moso mbah. Kami (Saya dan Andrea) telah berpikir panjang lebar kali tinggi untuk mempertimbangkan peminatan kami dan ternyata hasilnya "TIDAK DIACAK" YA YA YA :V Padahal kami sering dilanda kebimbangan karena memang kami remaja namun, semakin lama kami semakin biasa untuk menghadapinya karena semakin lama akan semakin banyak pillihan. Apalagi sebentar lagi kelas 3 SMA, pasti akan ada banyak hal yang harus di pertimbangkan untuk masa depan. Tidak hanya usaha namun, juga doa yang harus senantiasa ada karena, tanpaNya kita bukanlah apa-apa.

         Bersyukurlah beberapa doa terkabul hari ini. Semoga di awal kelas XI ini dapat sukses sampai kedepannya nanti (Amin). Kelas XI terdengar sangat sibuk dengan berbagai kegiatannya. Apakah kami bisa ? Ya harus bisa :V Membaca sekilas dari berbagai materi memang sulit untuk dipahami, rasanya apa bisa mempelajari sebanyak itu ? Kita lihat saja kelanjutannya. Saya juga akan menulis beberapa curhatan saya saat event-event disekolah saya karena, blog ini juga sekaligus diary saya yang bisa saya buka sewaktu-waktu walaupun, aslinya hanya melihat jumlah viewers. Oiya, terima kasih kepada para pembaca saya selama ini

.        Semoga tulisan saya bermanfaat. Saya juga akan membagian sejumlah tugas saya pada kelas XI ini. Sebagian mungkin saya akan kerjakan sendiri ya semoga dapat membantu kalian juga yang sekarang kelas 2 SMA.
          Saya bahagia hari ini, saya merasa hidup baru saya dimulai hari ini *hasemeleh
SUKSES SPARTA 2K16

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »